Cara Memperbaiki Excel Found Unreadable Content

By | November 20, 2014

Karena masalah kompatibilitas, sebuah file excel tidak bisa dibuka di microsoft office excel versi yang lebih lawas biasanya ketika kita membuat sebuah file excel di microsoft office excel 2010 tidak akan bisa dibuka di microsoft excel versi 2003 dengan munculnya pesan excel found unreadable content. Untuk mengatasi masalah tersebut bukanlah merupakan pekerjaan terlalu sulit, asalkan kita mengetahui sistem kerja dari cara penggunaan microsoft office excel tersebut. Lalu bagaimana cara mengatasi pesan excel found unreadable content tersebut? Berikut ini akan saya bahas untuk anda.

Cara yang bisa ditempuh untuk dicoba dalam memperbaiki file microsoft office excel yang error excel found unreadable content tersebut adalah:

  1. Buka file excel tersebut di komputer lain yang menggunakan microsoft office excel versi yang lebih tinggi. Misalkan misalkan jika sebelumnya anda membuat di microsoft office excel 2010, maka anda bisa coba membukanya lagi di microsoft office excel 2010.
  2. Kemudian simpan ulang file tersebut dengan menggunakan format microsoft office excel 2003.
  3. Silahkan anda coba buka lagi di komputer yang menggunakan microsoft office excel versi di bawahnya misalkan 2007 atau 2003. Kemungkinan besar masalah excel unreadable content tidak akan muncul lagi.

Demikianlah tutorial singkat yang bisa saya sampaikan kali ini dalam kaitanya cara memperbaiki excel found unreadable content. Semoga tutorial singkat diatas bisa bermanfaat bagi anda sekalian, minimal bisa menambah ilmu dan wawasan di bidang komputer dan teknologi terimakasih, selamat mencoba dan semoga berhasil. Jangan lupa tinggalkan komentar.

Artikel Terkait Yang Perlu Anda Baca:

Cara Memperbaiki Excel Found Unreadable Content was last modified: November 20th, 2014 by admin