Cara Tambahkan Menu Dropbox Di Office 2013

By | September 8, 2015

Cara Tambahkan Menu Dropbox Di Office 2013 – Jika anda menggunakan layanan cloud lainnya seperti dropbox atau google drive, anda jelas dapat browse ke folder lokal anda di dialog “open dan save as”. Tetapi anda tidak dapat menambahkan tempat selain dua layanan microsoft ke dialog “open and save” di Office.

Ini berarti bahwa setiap kali anda menggunakan dialog anda harus menelusuri komputer untuk mengakses folder dropbox anda. Tentu saja, anda dapat file pintu sering digunakan tetapi mengapa tidak hanya memiliki layanan cloud anda yang tersedia untuk anda setiap kali anda menggunakan produk Office 2013? Jelas sekali, microsoft tidak akan menyertakan layanan cloud pesaing ke dalam Office untuk anda, tapi itu tidak mencegah anda menambahkan mereka pada Office 2013 yang anda miliki.

Cara Tambahkan Menu Dropbox Di Office 2013

Setelah sedikit mencari, kami menemukan script kecil yang rapi untuk menambahkan layanan cloud seperti dropbox dan google drive langsung ke dalam Office 2013. Langkah pertama anda perlu mendownload file batch kecil tersebut. Browser anda mungkin akan memberitahu anda file tersebut berpotensi berbahaya sehingga anda akan perlu untuk mengizinkannya.

Setelah anda punya file tersebut, browse ke lokasi dan klik dua kali di atasnya. Bila diminta, jalankan lokal path dropbox anda tekan enter. Script kemudian akan menambahkan dropbox untuk Office 2013 dan anda hampir selesai pada tahapan ini.

Langkah berikutnya adalah untuk benar benar menambahkan layanan dropbox untuk instalasi Office anda. Untuk melakukan hal tersebut, buka opsi account dan lihat dibawah jasa connected service >> add a service >> storage pilih layanan yang ingin anda tambahkan. Dalam hal ini kita ingin menambahkan dropbox.

Anda akan melihat dropbox anda tercantum dalam layar open anda dapat kembali ke bagian connected services dibagian layar account dan klik remove disamping layanan yang tidak anda inginkan lagi.

Kami telah menemukan ini adalah cara terbaik untuk mengintegrasikan layanan cloud populer ke Office 2013 dengan cepat dan hampir dengan mudah. Ada satu kelemahan kecil, jika anda ingin menambahkan layanan cloud untuk semua instalasi Office anda, anda akan harus menjalankan file batch terpisah pada setiap mesin dan untuk setiap akan Office. Hanya memerlukan beberapa menit terutama jika anda hanya menyimpan script untuk di flash drive removable, lokasi jaringan, atau dropbox anda, dan kemudian menjalankan sesuai kebutuhan.

Artikel Terkait Yang Perlu Anda Baca:

Cara Tambahkan Menu Dropbox Di Office 2013 was last modified: September 8th, 2015 by admin