Otomatisasi Operasi Copy Paste File Folder Dengan Atmfiler

By | September 8, 2015

Otomatisasi Operasi Copy Paste File Folder Dengan Atmfiler – Menyalin file dan memindahkannya dari satu folder ke yang berikutnya sangat mudah di windos, tetapi apa yang terjadi ketika pengguna ingin proses otomatis? Disitulah perangkat lunak gratis Atmfiler berperan dan cukup membantu bagi pengguna komputer. Dengan Atmfiler, pengguna dapat membuat salinan otomatis setiap folder, memindahkan file ke sumber ftp, memindahkan file backup atau log, mengurutkan file melalui ekstensi antara hal hal lainnya.

Hal pertama yang terpikir oleh para pengguna tentang Atmfiler adalah bagaimana antarmuka pengguna grafis sederhana dan mudah. Para pengembang tidak berlebihan dengan warna yang indah atau terlalu banyak grafis secara keseluruhan.

Otomatisasi Operasi Copy Paste File Folder Dengan Atmfiler

Salah satu hal yang mungkin disuka tentang Atmfiler adalah kemampuan untuk memindahkan file berdasarkan ekstensi mereka. Ini berarti pengguna dapat memilih untuk hanya bergerak jenis file mp3 atau mp4 dari satu folder ke yang lain dengan relatif lebih mudah.

Selain itu, perangkat lunak tidak memindahkan file atau folder sampai sepenuhnya dilakukan. Apa artinya ini? Nah, jika anda harus menyalin file atau folder dan terjadi kesalahan, anda akan menemukan bahwa sebagian kecil dari file atau folder dikirim ke tujuan.

Kami menyukai ide yang memungkinkan kita untuk melampirkan awalan pada file yang dipindah. Ketika masuk ke folder, pengguna dapat menghasilkan subfolder dengan format tanggal yang unik, anda bahkan dapat membuat beberapa sumber dan tujuan directory, bersama dengan menginstal beberapa layanan pada mesin tunggal.

Menyalin antara folder yang berbeda untuk tujuan backup juga dapat dilakukan dengan Atmfiler. Anda belum pernah menggunakan fitur yang banyak seperti ini, tapi dapat dikatakan dengan pasti bahwa ia bekerja seperti charm.

Pengguna dapat mensinkronisasikan dua folder dengan pelacakan versi. Ketika sebuah file disimpan dalam folder induk, maka akan secara otomatis dalam folder slave. Untuk pengguna tingkat lanjut, ingatlah bahwa Atmfiler memberikan pilihan untuk masuk semuanya. Secara keseluruhan, atau filler adalah software yang layak. User interface yang sederhana, tetapi itu tidak berarti semua fitur yang mudah dipahami. Selanjutnya, dot net framework 2.0 yang lebih tinggi diperlukan untuk menjalankan program ini.

Bila tertarik dengan aplikasi ini, anda bisa mendownloadnya melalui situs resminya yang ada diatman.systes.net.

Demikianlah tutorial singkat mengenai cara otomatisasi operasi copy paste pada file dan folder dengan Atmfiler. Semoga saja artikel kali ini bisa bermanfaat untuk anda.

Artikel Terkait Yang Perlu Anda Baca:

Otomatisasi Operasi Copy Paste File Folder Dengan Atmfiler was last modified: September 8th, 2015 by admin